Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Mendadak Rumah Mustaqin Warga Desa Lembak Di Bedah Oleh Polisi


Polsek Lembak Polres Muara Enim lakukan bedah rumah Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Senin (14/06/2021).

Rumah tersebut kediaman rumah milik Mustaqin (55), yang tercatat sebagai warga Kampung III Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tiba-tiba mendadak dibongkar dan dibedah oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim.

Pasalnya, kediaman milik Mustaqin itu rupanya tidak layak dihuni karena karena kondisi rumahnya yang berdinding kayu dan beratapkan seng tersebut, rupanya kerap mengalami bocor dan tidak sepantasnya mereka 1 keluarga yang mempunyai 6 anak meskipun telah mempunyai menantu ini menghuni rumah yang tidak layak huni ini.

Kepada media ini Mustaqin (55),mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka bahwa rumah miliknya ini akan dibangun dan dibedah oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim. “Tentunya terkejut saya pak, dan tentunya ucapan terima kasihnya kepada Polsek Lembak atas bentuk kepedulian sosial kepada kami .Terlebih lagi pada peringatan menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-75 Polri selalu menunjukkan kepeduliannya agar selalu dicintai masyarakat, ”ucap Mustaqin (55),penuh haru kala rumahnya dibedah oleh Polisi secara permanen itu.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH, didampingi Kanit Binmas Polsek Aiptu Idham Kholik, SH, bahwa Polsek Lembak Polres Muara Enim dalam hal bedah rumah milik bapak Mustaqin dikampung III Desa Lembak ini sangat layak kita bantu dan ini salah satu bentuk kepedulian kami dari Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 guna selalu dekat kepada masyarakat dan Polri agar tetap dicintai masyarakat.
“Alhamdulilah jelang HUT Bhayangkara ke-75 ini.Dan Polri dapat bisa berbagi dan membantu bagi warga yang mengalami kesusahan dengan mempunyai rumah yang layak kita bedah, ” ucap Sigit.

Dikatakannya, bahwa kami berpesan agar nantinya setelah selesai kita bedah yang kita targetkan selesai pada Tanggal 30 Juni 2021 nanti agar pemilik rumah dapat merawatnya dan menghuni rumahnya selalu diiringi dengan doa-doa serta tetap rukun dan damai dalam bermasyarakat. “tetap kita himbau agar dijaga dan dirawat dengan baik rumah ini dan mohon doanya kepada kita agar selalu deberi kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban amanat negara sebagai Polri, ” tutup Kapolsek.

Tampak hadir pada bedah rumah milik warga Kampung III Desa Lembak tersebut, Camat Lembak Syarkowi, S, Sos, Sekcam Lembak Didi Haryanto, Ka. Puskesmas Hj Sandra Eti Astuti, SKN Mkes, Tokoh masyarakat Kecamatan Le Lembak Dadang, SH, Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik, SH, Bhabinsa Serka Iwan Setiawan, Kades Lembak Jasmadi, dan unsur lainnya yang terpantau pada bedah rumah tersebut meletakkan batu pertama tanda pembangunan rumah milik Mustaqin (55),segera dibedah dan dibangun

Tidak ada komentar