Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Operasi Yustisi gabungan Polsek Lembak dengan unsur tripika



Polres Muara Enim - Kegiatan Operasi Yustisi dalam memutus rantai pandemi covid 19 Polsek Lembak bersama unsur tripika melaksanakan giat yustisi disiplin Protokol Kesehatan, pembagian masker dan penyemprotan di wilayah hukum Polsek Lembak. Sabtu (13/02/2021)

Kegiatan tersebut berlansung Pasar Kalangan Desa Alai Selatan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dengan sasaran para pedagang dan pengunjung kalangan yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Pelaksanaan kegiatan tersebut mengacuh pada peraturan presiden No.99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanganan Pandemi Covid 19, Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahaan dan Pengendalian Covid 19 dan  STR Kapolri Nomor : ST/ 70 / II / OPS.2 /2021 tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polsek Lembak Kapolsek Lembak AKP SIGIT WIDODO, S.H, M.H, Kanit Sabhara IPTU CANDRA WIRA,  Kanit Binmas AIPTU IDAM KHOLIK, S.H, Kanit Proovos AIPDA ERISWAN, Ka SPK B BRIPKA ERIK MARADONA dan BRIPDA YOPI SARTIAN

Ikut serta dalam kegiatan tersebut dari Koramil 0404-01 Gelumbang SERDA WARDI dan dari Pemerintahan Camat Lembak  RAMLAN, S.Sos, IRWAN ( Pol PP ) dan MUSTAKIM ( Pol PP ) 

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan yustisi dan selanjutnya melakukan razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan Masker Gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 55 ( Lima puluh lima) helai.

selain itu memberikan Handsanitizer kepada masyarakat sebanyak 20 ( Dua Puluh ) botol dan dilanjutkan dengan melakukan penyemprotan di Seputaran Kalangan Alai Selatan.

Kapolsek AKP SIGIT WIDODO, menjekaskan masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol Covid-19 dan sudah diberi masker sekaligus diberi sosialisasi protokol kesehatan covid-19 kepada yang bersangkutan.


"Pada saat pelaksanaan yustisi pelanggaran protokol kesehatan covid-19 tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah." tambahnya

 

Tidak ada komentar