Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

AKBP Donni Kapolres Muara Enim Pamit Untuk Menjalankan Tugasnya

POLRES MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M secara resmi mohon pamit dengan segenap jajarannya, karena mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur (Wadir) Dit Lantas Polda Riau. Selasa (05/01/2021)

AKBP Donni Eka Syaputra yang hampir 10 bulan memangku jabatan Kapolres Muara Enim ini tak kuasa membendung rasa harunya ketika dirinya harus berpamitan dengan jajaran, lantaran menyimpan kenangan indah yang begitu mendalam.

Donni begitu akrab sapaannya baik di kalangan jajaran maupun awak media mengucapkan mungkin selama saya menjabat masih banyak kekurangannya, saya minta maaf. Karena saya hanyalah insan manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan dan kehilafan baik sengaja maupun tidak sengaja.

“walaupun raga saya bisa tidak disini tapi hati dan jiwa saya tetap disini bersama kita semua serta tolong tampilkan yang terbaik untuk Kapolres baru seperti waktu saya menjadi Kapolres Muara Enim dan tetap jaga silaturahmi” tutur Donni yang di kenal begitu akrab dengan awak media.

Donni pun mohon pamit, untuk bertugas sebagai Wadir Dit Lantas Polda Riau. Semoga Kapolres baru nantinya, bisa melanjutkan kepemimpinan saya lebih baik lagi,” kata pria sejak berpangkat AKBP ini.

Tak lupa, ia mohon doa dan restunya agar bisa menjalankan tugas barunya di Polda Riau sebagai Wadir Dit Lantas .

Di akhir tugasnya, AKBP Donni Eka Syaputra telah mengukir kenangan terindah bagi segenap jajaran polres Muara Enim, lantaran Ia telah menyulap lahan tidur yang ada di Komplek Asrama Perwira Talang Jawa Muara Enim menjadi kolam ikan yang bernilai filosofis tinggi di kalangan jajaran Polres Muara Enim.

Kolam ikan tersebut, di kenal dengan nama Kolam Bhayangkara. Nama kolam tersebut sebagai bentuk kerjasama, persaudaran yang terbentuk dengan solid di tubuh Polres Muara Enim.

Kenapa tidak di lahan tersebut, di bagi menjadi 6 kolam yang di sesuaikan dengan 6 kelompok satuan kerja yang ada di Polres Muara Enim, yakni Reskrim, Lantas, Intel, Narkoba, dan Jajaran Polsek Polres Muara Enim serta kolam terakhir gabungan dari Bag Sat dan Si Polres Muara Enim .

Selain itu, filosofis yang tertuang yang di implementasikan dalam bentuk kolam ikan tersebut adalah suatu kesatuan akan berkembang jika di bangun atas dasar kerjasama tim yang solid.

Tidak ada komentar