Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

KAPOLSEK LAWANG KIDUL BERSAMA UNSUR TRIPIKA RAKER STRATEGIS STRESSING PENERAPAN PROKES PENCEGAHAN COVID-19

Polsek Lawang Kidul – Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dalam hal ini Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 melaksanakan rapat kerja (raker) bersama Unsur Tripika dan Management Perusahan di Kecamatan Lawang Kidul, di Kantor Kecamatan Lawang Kidul ,Kamis (24/12/2020) pukul 09.00 Wib 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Lawang Kidul AKP AZIZIR ALIM. SH., MM., Camat Lawang Kidul ANDRILLE MARTIN, SE., Danramil 404-05 Tanjung Enim diwakili PELTU IRWANSAH RAMBE., Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul IPDA AZADIN., CSR PT. Bukit Asam (Persero) Tbk Bpk. SYAMSUL., Humas PT. Bukit Asam (Persero)Tbk. Bpk. M. SAMAN., Management PT. Pama Persada., Management PT. SBS., Management PT. Madhani Talata., Perwakilan Puskesmas Tanjung Enim Bpk. HENRI DURAN., Perwakilan KUA Kec. Lawang Kidul Bpk. JALALUDDIN., KA.UPTD Pasar Tanjung Enim Bpk. AZHARI., dan Lurah dan Kades Sekecamatan Lawang Kidul. 

Kesempatan tersebut Kapolsek Lawang Kidul AKP AZIZIR ALIM. SH., MM menegaskan bahwa pemerintah bersama unsur Tripika dan tim gugus kecamatan berupaya meningkatkan pengawasan dan memberikan pemahaman agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, khususnya kepada pemilik Cafe, Resto dan Toko untuk memberikan himbauan atau Larangan untuk tidak makan atau minum di Cafe, Resto dan Toko tersebut serta Wajib Makan dan Minuman dibawa pulang. 


“Rapat hari ini menegaskan kembali, merubah pola pikir masyarakat agar tidak boleh mengabaikan terhadap protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19,”ujarnya. “Saat ini kita akan menghadapi natal dan tahun baru, oleh karena itu perlu bersama-sama antisipasi jangan sampai terjadi kerumunan masa, dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri No : Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021,”terangnya.

 

Sementara itu disampaikan, Camat Lawang Kidul ANDRILLE MARTIN, SE Kita harus tegas dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat bahwa aturan yang dibuat pemerintah untuk menyelamatkan mereka agar tidak terpapar Covid-19. 

“ Untuk Perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Lawang Kidul dapat berkoordinasi dgn Pemerintahan Desa maupun Keluruhan untuk mengirim data karyawan perusahaan yang melakukakam kegiatan keluar masuk wilayah Kecamatan Lawang Kidul guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ," pungkasnya.

Tidak ada komentar