Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Tim lebah Polsek Tanjung Agung berhasil amankan pelaku perampasan HP


Polres Muara Enim - 
Tim L.E.B.A.H Polsek Tanjung Agung telah mengamankan seorang laki-laki berinisial GA (18 tahun) Pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap Korbannya di Desa Tanjung Karangan KecamatanTanjung Agung Kabupaten Muara enim pada hari Rabu Tanggal 2 September 2020 sekira pukul 20.00 wib.

Pada saat itu Korban sedang duduk main game bersama teman temannya tak lama kemudian ada orang dari belakang pelapor langsung merampas 1(satu) unit Hp Merk RealMe C2 warna hitam dengan no. Imei :  861288045050076. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Tanjung Agung,

Setelah melakukan penyelidikan Tim L.E.B.A.H Polsek Tanjung Agung mendapatkan informasi keberadaan pelaku tersebut sedang berada di Rumah orang tuanya.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung AKP Faisal Pangihutan Manalu, SH., S.I.K memerintahkan Tim L.E.B.A.H gabungan unit reskrim dan intel yang di pimpin oleh Kanit Intel IPTU Rahman Edi, SH untuk melakukan Penyelidikan akan kebenaran informasi tersebut dan di dapatkan informasi bahwa pelaku benar sedang berada di Rumah orang tuanya  yang beralamat Di Desa Tanjung Karangan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya Tim L.E.B.A.H Polsek Tanjung Agung menuju rumah orang tua pelaku untuk dilakukan penangkapan dan pelaku berhasilkan di amankan, kemudian di lakukan pencarian barang bukti 1 (satu) Unit HP yang telah di jual pelaku kepada salah satu akun pengunjung di Muara Enim melalui Forum Jual Beli Facebook dengan sistem COD ditugu kopi Muara Enim.

Pada saat dilakukan pencarian barang bukti pelaku mencoba melarikan diri dan di lakukan tindakan tegas terukur kemudian pelaku di bawa ke Polsek Tanjung Agung untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan, pelaku pernah juga mengakui telah melakukan tindak pidana Pencurian selain dari pencurian HP tersebut, kata Kapolsek Tanjung AKP Faisal Pangihutan Manalu, SH., S.I.K 

Yaitu Pencurian Motor di Desa Tanjung Karangan dan pencurian 2(dua) buah kipas angin di Masjid AL-AMIN Desa Tanjung Karangan KecamatanTanjung Agung. Tambahnya.

Tidak ada komentar