Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Giat Yustisi protokol covid 19 di pasar kalangan Desa Aur

 


Polres Muara Enim - Kapolsek Rambang Lubai Bersama Danramil 08/Rambang Lubai Kapten CZi Didi Suratman dan Camat Lubai Kabupaten Muara Enim Edi Suprianto,SP.MS.i  melaksanakan pembagian masker di Pasar Kalangan Desa Aur, Selasa (29/9/20)

Selain membagikan masker, Camat Lubai Edi Suprianto,SP.MS.i mengatakan pihaknya juga melakukan himbauan protokol kesehatan ke masyatakat yang beraktivitas di kalangan.

“Pembagian masker ini tentu langkah nyata kami untuk mencegah masyarakat kami agar terhindar dari virus corona yang masih eksis di Kabupaten Muara Enim Kecamatan Lubai Khususnya.

 Lebih lanjut, Edi menyadari kesadaran masyarakat akan mengutamakan protokol kesehatan, terlebih dahulu diluar rumah.

 “Karena virus corona datang ada yang tanpa gejala, sehingga kita tidak tahu apakah kita sehat atau terpapar virus corona. Jangan lengah, selalu gunakan masker saat keluar rumah,” tandasnya.

 Sementara Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri,SH menyampaikan agar masyarakat benar – benar mengutamakan protokol Covid 19 ini terutama saat keluar Rumah dan di tempat umum serta membiasakan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak demi untuk memutus penyebaran covid 19.

 Di tempat yang sama Danramil Kapten CZi Didi Suratman juga menghimbau bahwasanya pemerintah tidak henti hentinya mensosialisasikan, protokol Covid 19 ini dan juga agar masyarakat bisa benar benar mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah supaya virus Corona ini cepat berlalu, tutupnya.

 Dalam giat tersebut diikuti oleh, Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.MSi, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Akhmad Bakri,SH, Danramil, Kapten CZi Didi Suratman,Ketua TP – PKK kecamatan, Dina,S.Pd dan anggota PKK, Kepala Desa Aur, Ahmad Fauzi, Babinkamtibmas, Babinsa, Lol PP serta perangkat Desa Aur.

Tidak ada komentar