Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

14 Anggota Polres Muara Enim Dapat Penghargaan

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM memberikan piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri kepada 7 personil berprestasi ungkap kasus dan 7 berprestasi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Pemberian penghargaan kepada personel tersebut di gelar diruang Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (1/7). Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Pimpin Kapolres Muara Enim dan dikuti oleh Plt Bupati Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Danyonif 141/ AYJP Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim, Pimpinan Sementara Ketua DPRD Muara Enim dan Waka Polres Muara Enim.

Upacara secara virtual yang tersambung langsung dengan prosesi upacara di Istana Negara Jakarta dan dipimpin langsung oleh Presiden Indonesia Ir H Joko Widodo. Setelah upacara secara virtual dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-74 dan memberikan penghargan kepada anggota yang berprestasi yaitu 7 piagam penghargaan Kapolda untuk prestasi ungkap kasus curas di Talang Pertamo Desa Pandang Bindu, Kecamatan Panang Muara Enim kepada Ipda Raja Toga Paruhum STrK, Bripka Yan Hardi, Briptu Okto Prendy, Briptu Sanny Widyairdaman, Briptu Pauzi SH, Depra Al Prendo dan Bripda Wahyudi Putera.

Selain itu 7 piagam pengahargaan Kapolres Muara Enim yang diberikan untuk Aiptu Heru Pujo Handoko SH MH dengan prestasi input dokumen DI Emp terbanyak, Bripka Nanang DS dengan prestasi penyelesaikan berkas terbanyak, Brigadir Edi Witoko dengan prestasi ungkap kasus jaringan narkoba, Bripka Nopli Wahyillah dengan prestasi menjadi guru bimbel di desa binaan, Bripka M Ishak Augustar dengan prestasi sebagai guru ngaji di desa binaannya, Brigadir Dion Arista denga prestasi sebagai pelopor pendirian kampung tangkal di desa Sidomulyo dan Aiptu Subagio dengan prestasi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM, memyampaikan peringatan hari Bhayangkara pada tahun ini mengangat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif” tema ini menunjukan bahwa Polri saat ini telah dan akan terus melakukan pembenahan organisasi sekaligus membuktikan kesadaran Polri untuk meningkatkan perannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pada wabah pendemik Covid-19 sekarang ini, kata dia, banyak upaya yang telah pemerintah lakukan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di indonesia. “Polri salah satunya sebagai garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Penghargaan yang diberikan ini meliputi beberapa kategori. Selain pelayananan juga keberhasilan dalam pengungkapan kasus kejahatan yang dilakukan oleh anggota Satreskrim. “Semoga penghargaan ini dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas. Terutama melayani dan menciptakan Kamtibmas semakin kondusif. Polri harus lebih profesional dalam kinerjanya, tidak ada pamrih ketika mengayomi masyarakat. Selalu menjadi panutan semua warga. Itu harapan dari saya,” tegasnya

Tidak ada komentar