Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Sedang beraksi, pelaku curanmor kepergok warga


Polres Muara Enim mengadakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Penyakit Masyarakat 3C, Lahgun Senpi, Sajam, Premanisme, Narkotika, Judi, Miras dan Street Crime guna Cipkon Kamtibmas dan kamseltibcar Lantas, di Wiayah Kab. Muara Enim, Sabtu (8/2/2020)

Lokasi sasaran kegiatan Jl. Jendral Ahmad Yani Jembatan Enim 2 Muara Enim dan Hunting Wilayah Kota Muara Enim dengan kuat Personil berjumlah 42 Personil terdiri dari Personil UKL regu VI dan Gabungan Fungsi, dibagi menjadi dua Regu.  

Dan diamankan pelaku Curanmor seorang laki-laki bernama Rizki Sumantri (25), yang berdomisili didusun Tanjung Kelurahan Tanjung Enim Kec.Lawang Kidul Kab.Ma Enim, 

Awal kejadiannya didepan salon ALONA Jalan Ahmad Tohir Kel.Pasar III Kec. Ma Enim Telah terjadi tindak pidana pencurian satu unit sepeda motor sepeda Scopy, No.Pol BG 5528 DAJ.warna merah, NOKA MH1J M3127KK841115. NOSIN : JM3 1E-2836303, pada saat pelaku mencoba untuk melarikan diri kemudian dikejar oleh warga sekitar, patroli tim UKL IV mendapatkan informasi telah terjadi tindak pidana tersebut dan membantu pengejaran, pelaku pada akhirnya berhasil diamankan oleh warga sekitar dan melalui tim UKL IV selanjutnya pelaku diamankan di Polres Muara Enim.


Dan selanjutnya UKL IV melanjutkan kegiatan kegiatan Apel persiapan kegiatan Razia di Mapolres Muara Enim di Pimpin oleh Waka Polres Muara Enim KOMPOL TRI WAHYUDI, SH. dan Para Perwira Polres Muara Enim.

kegiatan razia serentak tersebut sesuai arahan dari Kapolda Sumatera Selatan guna Antisipasi menekan Terjadinya Tindak Pidana Curas, Curat, Curanmor, Narkoba, Pungli, Premanisme dan Cegah Kebiasaan Masyarakat membawa Sajam / Senpi Illegal, Serta Cipkon Kamtibmas dan kamseltibcar Lantas, dengan mengedepankan tindakan represif sesuai SOP yang telah ada.

Dan hasil kegiatan tersebut menyita 5 ( Lima ) Botol Miras dan 10 Tilang terdiri dari, 8 STNK, 1 SIM dan 1 Unit R2.

Kapolres Muara Enim AKBP. AFNER JUWONO, SIK, SH, MH, melalui Wakapolres Muara Enim menyebutkan Pelaku dan barang bukti curanmor sudah kita amankan di Polres Muara Enim,

Bagi pemilik kendaraan tetap lah selalu  waspada karena pelaku kejahatan curanmor ada disekitar kita, gunakan kunci ganda dan parkirlah ditempat yang aman, tutup Wakapolres Muara Enim.


Tidak ada komentar