Header Ads

E-Survey
--- selamat datang di portal resmi polres muara enim --- NO CALO – NO GRATIFIKASI – NO KKN --- terima kasih telah partisipasi dalam memberikan penilaian di e-Survey guna meningkatkan Kinerja Pelayanan Kami

Korban Tenggelam akhirnya ditemukan.



Rabu tanggal 22 Januari 2020,Pukul 13:30 Wib telah di temukan Korban Tenggelam an.Yulia Binti Yusuf di Aliran Sungai Lubai di Desa Aur Kec.Lubai Kab.Muara Enim.

Yang sebelumnya Aisyah Binti Ris di temukan pada pukul 02:00 Wib hari Rabu tanggal 22 Januari 2020.

Peristiwa Korban Tenggelam pada saat korban mandi atau bermain di sungai Lubai pada hari Rabu tanggal 21 Januari 2020 pukul 16:00 Wib yg terdiri dari korban tenggelam sebanyak 2 ( Dua ) orang Sebagai berikut Aisyah Binti Ris ( Dsn.1 Ds.Aur ),14 Th,Pelajar dan Yulia Binti Yusuf ( Dsn.1 Ds.Aur ),14 Th,Pelajar.

Setelah peristiwa tenggelamnya korban di Aliran Sungai Lubai yg terletak di Desa Aur Kec.Lubai Unsur Tripika Kecamatan Lubai bersama Masyarakat dengan melibatkan Team Basarnas PROV Sumsel, Basarnas, Team  BNPB Muara Enim, Team Damkar Muara Enim, dan Reskiu PTBA Tanjung Enim dan  Banser NU Kec. Lubai Ulu Kab.M.Enim.

Selama Upaya pencarian korban tenggelam di Aliran Sungai Lubai dgn melibatkan Intansi terkait dgn dihadiri oleh Kapolsek Rambang Lubai Akp Akhmad Bakri.SH Beserta Anggota, Danramil Kapten Czi Didi Suratman beserta Anggota, Camat Lubai Bpk Edi Suprianto beserta SAT Pol PP dan  Camat Lubai Bpk Wien Wirma Putra.

Semua Korban yg terdiri dari 2 orang Warga Desa Aur berhasil di temukan dalam keadaan MENINGGAL DUNIA.

Aisyah Binti Ris di temukan pada pukul 02:00 Wib hari Rabu tanggal 22 Januari 2020. Dan Yulia Binti Yusuf ditemukan pada pukul 13:30 Wib  pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020.

Kapolres Muara Enim, AKBP AFNER JUWONO, S.H.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Rambang Lubai Akp Akhmad Bakri.SH menyebutkan Seluruh korban di temukan tidak berjauhan dari TKP Lk 100. Meter.

Korban yg tenggelam yg Berjumlah 2 orang di bawa ke Rumah duka dan di kuburkan hari ini. Tambahnya

Selama Upaya pencarian korban tenggelam di Aliran Sungai Lubai berjalan aman dan Kondusip. Tutup Kapolsek Rambang Lubai


Tidak ada komentar